Kejujuran


Menilai Kepribadian dari Buah-Buahan yang Disukai | Pelantar.id


AGEN SLOTS - Seorang anak laki-laki mengetuk pintu rumah seorang ibu dan menawarkan buah-buahan segar.

"Ya, saya akan membelinya, dan saya akan membawa keranjangmu kedapur untuk menimbangnya". Kata ibu tersebut.

Anak penjual buah itu tetap tinggal diluar dan bermain bersama dengan seekor anjing.

"Mengapa kamu tidak ikut masuk kedalam untuk melihat bagaimana aku menimbang?" Tanya ibu itu.

"Bagaimana kalau Ibu membohongi kamu?"

"Saya tidak khawatir Bu," jawabnya,"Karena ibu akan mendapat hal yang paling jelek."

"Apa maksudmu nak?" tanya ibu itu.

"Maksud saya adalah saya hanya akan kehilangan sebagian buah-buahan saya, sedangkan Ibu membuat diri ibu sebagai seorang pencuri".

Baca Juga : Ketika Aku Tua 


0 Comments: