Kebaikan Seorang Suami

Sering Masak Bareng Suami Hubungan Jadi Lebih Romantis : Okezone ...


AGEN SLOT - Saat pulang bekerja sore hari seorang suami melihat istrinya tertidur pulas karena kecapekan bekerja seharian dirumah. Sang suami mencium kening isterinya dan bertanya,'Bunda, udah sholat ashar belum?' Istrinya terbangun dengan hati berbunga-bunga menjawab pertanyaan suami,'Sudah yah'. Istrinya bergegas beranjak dari tempat tidur mengambil piring yang tertutup, sore itu istrinya memasak kesukaan sang suami.

'Lihat yah, aku memasak khusus kesukaan ayah.' piring itu dibukanya, ada sepotong kepala ayam yang terhidang untuk dirinya.

Sang suami memakannya dengan lahap dan menghabiskannya. Istrinya bertanya,'Ayah, kenapa suka kepala ayam? padahal aku sama anak-anak paling tidak suka kepala ayam.'

Dengan nada lembut suaminya menjawab,'Itulah sebabnya, karena kalian tidak suka maka ayah suka makan kepala ayam, supaya isteriku dan anak-anakku mendapat bagian yang enak.'


Baca Juga : Filosofi kamera


Mendengar jawaban suami, terlihat air mata yang berlinang menuruni pipinya. Jawaban itu menyentak kesadarannya yang paling dalam. Tidak pernah terpikirkan olehnya ternyata sepotong kepala ayam begitu indahnya sebagai wujud kasih sayang yang tulus kecintaan suami terhadap dirinya dan anak-anak.'Makasi ya ayah atas kasih sayangmu.' ucap istri. Suaminya hanya tersenyum seolah kebahagiaan hadir dalam senyuman itu.


"Kita sering kali mengabaikan sesuatu kecil yang dilakukan oleh sosok orangtua kita, namun memiliki makna yang begitu besar. Didalamnya terdapat kasih sayang, cinta, pengorbanan dan tanggungjawab."


Baca Juga : Langkah Mudah Menjadi Jutawan 




0 Comments: