Kekuatan Ibu


47 Best Mother Son Quotes - Mom and Son Relationship Sayings


AGEN SLOT - Ada seorang anak yang bertanya kepada ibunya,"Ibu tadi temanku bercerita kalau ibunya membiarkan tangannya sendiri di gigit nyamuk sampai nyamuk itu kenyang, supaya ia tidak menggigit temanku. Apa ibu juga akan berbuat hal yang sama?"

Sang ibu tertawa dan menjawab,"Tidak nak, tapi ibu akan mengejar setiap nyamuk sepanjang malam supaya tidak sempat menggigit kamu atau keluarga kita."

Mendengar jawaban itu, si anak tersenyum dan kembali meneruskan kegiatan bermainnya. Tidak lama si anak kembali bertanya,"Terus Bu, aku pernah dengar cerita kalau ada ibu yang rela tidak makan supaya anak-anaknya bisa makan kenyang. Kalau ibu bagaimana?"


Kali ini Sang Ibu menjawab dengan lebih tegas,"Ibu akan bekerja keras agar semua keluarga kita bisa makan sampai kenyang. Jadi kamu tidak harus sulit menelan karena melihat Ibumu menahan lapar."



Si anak kembali tersenyum dan kini dia memeluk Ibunya dengan penuh sayang."Makasih Ibu. Aku sayang sama Ibu."

3 Spiritual Tips from My Mother | Guideposts

Baca Juga  : Game Berhadiah


Sembari mengusap-usap rambut anaknya, sang ibu membalas,"Ibu akan selalu mendidikmu supaya kamu bisa berdiri kokoh diatas kakimu sendiri, agar kamu nantinya tidak sampai jatuh tersungkur ketika ibu sudah tidak ada lagi disisimu. Karena tidak selamanya ibu bisa mendampingimu."

Ada berapa banyak orangtua di sekitar kita yang sering kali merasa rela berkorban demi sang buah hati.tetapi mereka tidak sadar kalau sikap tersebut bisa menumpulkan mental pemberani si anak.

Jadi, adalah bijak bila orang tua tidak hanya menjadikan dirinya tempat bersandar bagi buah hati mereka, melainkan juga membuat sandaran itu tidak lagi diperlukan dikemudian hari.

"Adalah bijak jika para orangtua membentuk anak-anaknya sebagai pribadi yang kuat dan mandiri kelak disaat orangtua itu sendiri tidak bisa lagi mendampingi anak-anaknya di dunia."



0 Comments: