Maafkan, Dan Cintailah


You have waited for years and haven't found TRUE LOVE yet? Here's what you  need to ask yourself | The Times of India


AGENT SLOTS -   Manusia memang tidak masuk akal dan berpusat pada diri sendiri. Bagaimanapun juga, cobalah memaafkan mereka.

Jika kamu berbuat baik, mereka mungkin akan menuduhmu ingin menang sendiri dan punya motif tersembunyi. Bagaimanapun juga, tetaplah berbuat baik.

Jika engkau berhasil, engkau akan mendapatkan teman-teman palsu dan juga musuh-musuh sejati. Bagaimanapun juga, tetaplah kejar keberhasilanmu.

Jika engkau jujur dan apa adanya, orang-orang mungkin akan mencurangimu atau menipumu. Bagaimanapun juga, jadilah jujur dan apa adanya.

Apa yang engkau bangun bertahun-tahun mungkin dapat hancur oleh seseorang dalam semalam. Bagaimanapun juga, bangunlah kembali apa yang ingin engkau bangun.

Jika engkau menemukan kedamaian dan sukacita, mungkin orang-orang akan iri padamu. Bagaimanapun juga, tetaplah bersukacita.

Kebaikan yang engkau lakukan hari ini sering kali akan dilupakan orang esok hari. Bagaimanapun juga, tetaplah lakukan kebaikan.

Berikan pada dunia yang terbaik yang engkau miliki, dan mungkin itu tidak pernah akan cukup. Bagaimanapun juga, tetaplah berikan pada dunia yang terbaik.

Ketahuilah, bahwa pada akhirnya, hanya ada antara kamu dan Tuhan saja. Tidak pernah ada antara kamu dan mereka.

"Jika kita terlalu sibuk menghakimi orang lain, kita tidak punya kesempatan untuk mencintai mereka."




Baca Juga : Menonton Sebuah Parade 

Cara Menonton Pasadena Rose Parade - di Orang



0 Comments: