Ketekunan Adalah Tenaga Kamu




Apa yang kamu raih sekarang adalah hasil dari hasil usaha-usaha kecil yang kamu lakukan terus-menerus dalam waktu tertentu. Keberhasilan bukan sesuatu yang turun begitu saja, yang diberikan untuk kamu. Apabila kamu yakin pada jalan dan tujuan hidupmu, artinya kamu harus memiliki ketekunan untuk tetap berusaha sepanjang waktu, tetapi tidak berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan tidaklah bagus. Ketekunan adalah kemampuan kamu untuk bertahan di tengah tekanan dan kesulitan dalam suatu keadaan.

kamu harus tetap terus mengambil langkah selanjutnya. Jangan hanya berhenti di langkah pertama saja. Ingatlah, semakin jauh kamu berjalan, semakin banyak pula rintangan yang menghadang.

Bayangkan, kemana saja kemarin kamu berhenti, maka kamu tidak berada di sini sekarang bukan?. Setiap langkah menaikan setiap nilai dari diri kamu sendiri. Apapun yang kamu lakukan, jangan sampai kehilangan ketekunan disetiap perjalanan. Karena ketekunan adalah daya tahan dan kekuatan sejatimu.


BANDAR DOMINO ONLINE


Ada pepatah mengatakan “ribuan kilometer langkah dimulai dari satu langkah pertama”. Begitupun langkah besar, Sebuah langkah besar sebenarnya terdiri dari banyak langkah-langkah kecil yang ditekuni terus menerus.

Mulailah langkah keberhasilan kamu dari rumah kamu sendiri. Dan rumah kamu yang paling baik adalah hati kamu sendiri. Itulah sebaik-baiknya tempat untuk memulai dan untuk kembali. Jadi pastikan selalu ingat dan kembali kepada diri kamu sendiri.

Mulailah kemajuan kamu dengan memajukan hati kamu, kemudian pikiran kamu baru disertai dengan usaha-usaha kamu.


"Ketekunan akan hadir apabila yang kamu lakukan benar-benar berasal dari hati kamu."


Baca Juga : Inilah Dokter Sunat Tercantik Di Dunia



0 Comments: