Untukmu Yang Sedang Diremehkan. Tenang Kesuksesanmu Didepan Mata !


AGEN POKER TERPERCAYA

Kamu memang tidak bisa membuat semua orang menyukaimu. Ada waktunya kamu harus menerima dari orang yang merasa tidak menyukaimu. Meski semua itu sama sekali tidak dibenarkan. Ketika hinaan dan cacian datang kepadamu, sudah pasti sakit hati yang kamu rasakan. Tetapi jangan pernah menjadikan hal tersebut sebagai beban yang menghambatmu Sob.

Kamu boleh dihina untuk sekarang. Jadikan itu sebagai pemicu semangatmu dimasa depan. Untuk membuktikan kepada mereka bahwa kamu sama kuatnya dan akan lebih berhasil dari mereka!

Sakit hati ketika dibully mempunyai imbalan tersendiri untuk ketabahanmu.
Sabarlah dan berjiwa besar.

“Bodo amat si lu anj*ng!”
“Eh, jangan deket-deket sono! Najis gue deket sama lu!”

Rasanya jelas bikin sakit hati. Dan akan lebih parah, ketika kamu melawan dan bales hinaannya, kamu akan kena bully yang lebih parah. Kalo sudah gitu kamu bisa apa Sob?

Ini memang akan terasa berat, tapi kamu perlu ikhlas dalam menerimanya. Daripada marah-marah dan membuat ulah, malah kamu akan di bully yang lebih parah lagi. Tenang saja, sabar, dan mereka akan mundur dengan sendirinya kok. Kalaupun mereka tidak mundur, kesabaran kamu akan berbuah nantinya. Yakinlah, Tuhan akan memberikan imbalan.

Mereka yang menghinamu tidaklah lebih baik darimu. Bisa saja mereka iri dengan apa yang kamu miliki.
Kamu tetap tegar ya.

Kamu harus tetap kuat dalam menghadapi hinaan mereka. Cara mudahnya, anggap aja mereka iri dengan kamu. Hinaan bukan hanya berarti kamu jelek dan tidak layak untuk dikagumi.

Setidaknya dengan mereka menghinamu, berarti mereka memperhatikanmu. Apapun itu, ambil sisi positif dari hinaan yang ada.
Tetap ambil sisi positifnya, ya

Namun kamu tidak perlu terlalu khawatir. Ada orangtua yang selalu setia mendengar, menasehati, dan mendampingi kamu kok. Kamu bisa menceritakan segala keluh kesah yang kamu rasakan. Orangtua akan selalu berusaha membantu dan memberi nasehat.

Ingat, yang penting adalah pembuktianmu di masa depan!




Baca Juga : Jangan Takut Menikah Karena Belum Mapan 




0 Comments: